Bisnis Sampingan Pulsa Dan Kuota Internet Yang Menguntungkan


Reload Pulsa : Persaingan bisnis yang semakin ketat dan penuh gairah membuat para pelaku usaha berfikir supaya bagaimana dagangannya tetap laris dan diminati para pelanggan setia bahkan untuk menarik pelanggan baru supaya omset keuntungan terus meningkat.

Dalam dunia bisnis tidak sedikit yang mengalami kerugian bahkan bahkan menumpuk hutang karena kurangnya inovasi dan menciptakan sesuatu yang baru yang membuat pelanggan atau pembeli merasa kebutuhannya terpenuhi.

Bukan hanya bisnis besar saja bisnis kecil memiliki konterpun kian harus berinovasi bersaing ketat dengan pelaku bisnis e-comerce semacam Buka Lapak, Shopee, Toko Pedia karena dalam bisnis tersebut juga terdapat bisnis atau penjualan pulsa dan paket internet.

Nah untuk menarik minat pembeli dan bahkan meningkatkan omset penjualan kita perlu bisnis sampingan yang niat dan tujuannya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan pulsa dan paket internet berikut beberapa Bisnis sampingan untuk didampingkan dengan konter pulsa yang kita miliki :

1.) JUAL SEMBAKO
Nah kadang kita hanya fokus pada penjualan kartu  perdana , accesories dan paket internet saja  , padahal akhir-akhir ini pennualan sembako di konter pulsa mendapat perhatian khusus , apalagi kalau konter pulsa kita dipinggir jalan yang pembelinya biasanya para pengendara yang mampir kekonter untuk membeli kebutuhan pulsa, nah apabila di konter kita di pasarkan berbagai macam sembako otomatis akan mendapat perhatian si pembeli apalagi dijual dengan harga yang bersaing.


2.) JUAL BBM (PERTALITE/PREMIUM)
Jarang sekali kita sebagai pelaku usaha konter memikirkan ini, padhal dari pengalaman saya penjualan BBM ini sangat menjanjikan saya pernah melakukan penjualan BBM memperoleh omset tambahan sebesar Rp. 500.000 perbulan dari penjualan ini modalnya pun tak terlalu banyak, apalagi jual bensin di pinggiran konter kita yang letaknya strategis pasti membuat pelanggan pulsa kita juga membeli kebutuhan BBMnya di konter kita.


3.) JUAL ICE CREAM 
Kenapa kok jual Es Krim? nah kita harus memikirkan bahwa pelanggan pulsa kita tidak hanya orang tau saja , ada anak remaja umuran SMP dan SMA yang masih suka jajanan ini, Apalagi letak posisi kita ditempat panas akan menarik pelanggan anak remaja untuk memebli Ice Cream ditempat kita. Jual Ice Krim secara tidak langsung menjadi daya tarik tersendiri yang hasilnya pun membuat konter kita semakin ramai pembeli.


4.) JUAL PARFUM
Loh kenapa jual parfum ya? hehe  Siapa sih yang tidak suka wangi-wangian , dari kita baru lahir sampai mati jadi mayat kita pasti memerlukan wewangian betul tidak?
Nah jual parfum ini sasaran kita adalah orang Religius yang taat pada Allah , dengan hadirnya produk parfum ditempat kita secara tidak langsung menarik minat orang orang Agamis .

5.)  JUAL PAKAIAN 
Jual pakaian juga menjadi trandik kekinian apalagi semakin banyaknya inovasi pakaian. jadi jangan cuma jualan sempak aja , masih banyak produk pakaian yang diminati para pembeli, nah daripada orang sekita beli di online shop kan mending beli di konter kita.

Untuk itu saya sangat merekomendasikan untuk jualan pakain semisal Kerudung Syar'i yang sakin hari diminati wanita muslimah nah kan kesempatan juga buat cari istri yang belum beristri hehe. yang sudah beristri jangan berani-berani hehe.

Masih banyak lagi Bisnis Sampingan Pulsa Dan Kuota internet yang menguntungkan jadi bisnis tersebut juga harus disesuaikan di tempat masing-masing , kan namanya bisnis harus memandang situasi dan keadaan lingkungan Trennya apa ya kita ikuti dan kita sediakan.

Tulisan saya ini semoga bermanfaat dan lebih  manfaatnya lagi kalau pembaca mau klik iklan-iklan di website gado-gado saya ini hehe. Terimakasih sudah mengunjungi jangan lupa kalau bermanfaat dibagikan. Salam Sukses. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bisnis Sampingan Pulsa Dan Kuota Internet Yang Menguntungkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel