Dengan Aplikasi OVO Raih Ratusan Downline


Reload Pulsa ; Salam sukses untuk master dan juragan server pulsa, pada artikel kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara mendapatkan downline dengan menggunakan aplikasi OVO.

Sebelum berlanjut sedikit penjelasan menganai aplikasi canggih OVO yang dibuat oleh salah satu  perusahaan Mall Terbesar di Indonesia, Aplikasi ini juga telah mendapat Izin Resmi dari BI untuk transaksi e-money, Aplikasi OVO ini juga sudah bekerja sama dengan salah satu perusahaan Ojek Online diIndonesia , yakni aplikasi GRAB dan terhubung dengan Aplikasi GRAB , jadi apabila kita TOP UP saldo GRAB akan Terhubung dengan OVO, begitu pulsa sebaliknya.

Nah Terus ? sebenarnaya apasih manfaat aplikasi OVO ini? sangat banyak antara lain Pulsa ,Paket Internet ,Token PLN dan Multy pembayaran lainnya. Harga produknya juga tergolong murah ya, walaupun kalau dijual sangat sediki mendapat keuntungan.

Dan nikmatnya lagi aplikasi OVO ini juga belerjasama dengan berbagai mall dan restoran jadi kita bisa bayar mengunakan aplikasi ini sangat multy fungsi kan? Terlebih dari itu setiap melakukan pembayaran di marchent OVO akan mendapatkan poin ,nah poin ini sama gunanya dengan uang deposit , sangat menguntungkan bukan? 

Lah Terus Apa untungnya untuk mencari downline? Jadi gini ada fitur hebat , kenapa hebat ya, menurut saya salah satu fitur hebat ini adalah fitur transfer ke seleruh Bank Di Indonesia ini Free!! Gratis bro!! tanpa admin  6.000 hehe. dan kerennya lagi ini real time, kita transfer di jam 12siang ,maka uang masuk ke rekening on time. dengan  ini kita seperti memiliki  m-banking.

Nah Terakhir untuk menggaet Downline atau Agen Pulsa , OVO ini mudah pengisiannya di Alfamart , jadi sambil berbelanja kita bisa suruh agen kita yang tidak memiliki ATM untuk deposit memalui Alfamart menggunakan aplikasi OVO. 

Nah sampai disini saya yakin paham bagaiamana cara menggunakan dan memanfaatkan OVO untuk menggaet Ratusan Downline kan semakin banyak downline sakin banyak komisi. 

Akan Banyak Artikel yanga saya bagikan di website ini, jadi pantau terus ,jangan lupa like ,komentar and share. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dengan Aplikasi OVO Raih Ratusan Downline"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel