Cara Transfer Uang Dengan Kilat Menggunakan Aplikasi OVO


Reload Pulsa; Selamat Datang Kembali di website kami yang penuh dengan informasi dan tips mengenai dunia server pulsa nah pada kesempatan ini sakan membagikan tips yang tidak kalah manfaatnya lho.

Sekedar informasi seluruh Bank Konvensional di Indonesia ini untuk jasa transfer dikenakan tarif administrasi sebesar rata-rata 6.500 nah kalau menggunakan jasa transfee misal Bri Link ,ya sudah jelas berapa banyak uang yang akan kita keluarkan untuk satu kali Transfer, Nah padahal kan bagi pedagang pulsa khususnya yang sistem depositnya langsung , alias tidak di modalin terlebih dahulu oleh Owner server pulsa.

Kita bisa bayangkan bahkan kalkulasi menggunakan kalkulator di Smart Phone kita dalam satu bulan kita berapa kali melakukan transfer misal saja 1 hari 2X saja dalam 1 bulan sudah transfer 60 X setiap bulan, dan bayangkan pula kita transfee mennggunakan jasa BRI Link karena kita tidak memiliki rekening atau ATM.
Coba kita kalkulasi terlebih dahulu dengan uraian dibawah.

1HARI  = 2 X Transfer
30 Hari = 60 X Transfer
Biyaya Transfer Di Agen BRI link Rp.7.000
Dalam 1Bulan mengeluarkan uang sebanyak :
60 X Rp.7.000 = Rp. 420.000 

Angka yang fantastis bukan? Nah ini dia alasan saya, Kenapa saya download aplikasi OVO karena di OVO tidak ada biyaya Transfer sesikitpun ke seluruh Bank Di Indonesia. Untuk pengisian saldo sangtlah mudah bias melaluai Alfamart ataupun  Marchent OVO dan gratis pula.

Nah kali ini saya akan share cara transfer uang menggunakan aplikasi OVO , Khususnya untuk deppsit saldo di server pulsa. sebelum  Transfer pastikan kita ambil TIKET deposit terlebih dahulu dengan cara : 
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.100000.1234
Kirim ke center transaksi.

Perhatikan Gambar dibah ini saya ambil sampet dari server pulsa ONE RELOAD 114 

1) LOGIN APLIKASI OVO
2) PILIH MENU TRANSFER 
Tampilan akan berubah setelah kita pencet menu Transfer :


4) Masukan NOMINAL deposit


5) PILIH Bank Tujuan
6) Kemudian Setelah Pilih Bank Tujuan , Kita masukan Nomor Rekening Tujuan.


7) Tekan Tombol TRANSFER
Kemudian Tampilan akan berubah seperti dibawah ini : 

8) Tinggal Kita KONFIRMASI pastikan nomor Rekening dan Nominal Tujuan Benar.

9) SUKSES !! Transfer berhasil

Setelah kita ikuti langkah di atas , pastikan langkahnya benar jangan ada yang terlewat , tinggal kita menunggu Transferan kita dikonfirmasi di Internet Banking Pihak Server , dan saldo akan segeraasuk setelah mutasi terbaca.

Alhamdulillah adanya aplikasi OVO ini menghemat penngeluaran saya sebesar Rp.420.000 ,Jadi Artikel ini sangay pentinv untuk dibagikan kepada orang lain agar semua agen pulsa mendapatkan manfaatnya dari aplikasi ini.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Transfer Uang Dengan Kilat Menggunakan Aplikasi OVO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel