Modus Pembobolan Akun Telegram Terbaru


Reload Pulsa ; Ketemu lagi di website berbagi disini kali ini aku akan informasikan bagaimana modus pembobolan akun telegram yang membuat kita kadang lengah dan tertipu alhasil kita mengalami kerugian yang sangat banyak.

Langsung saja saya informasikan bagaimana penipu atau para pembobol akun Telegr bekerja.

1) Pembobol Akun Akan coba login menggunakan nomer kita. ( Nah Penting Bagi penjual pulsa agar menyiapkan 2 Nomor 1  Nomor Utama untuk daftar di Server Pulsa Dan Nomer Ke  yang Satunya untuk akses telegram yang tidak terdaftar di server pulsa)

2) Setelah pelaku mencoba login maka akan mendapatkan kode OTP , nah ini di telegram ada vitur verifikasi OTP via Telephone.

3) Kita bisa lihat ilustrasi gambar diatas. dimana ketika ada panggilan masuk dari +44 7873 ***** , maka nomer terkahir dari panggilan tersebut adalah kode OTP masuk ke telegram, sejauh ini kode OTP yang seprti itu hanyalah si telegram.

4) Kemudian Akan ada orang yang chat kita via Telegram mengaku dari  pihak kepolisaian,telegram,keminfo, polda dan lain - lain . menanyakan nomer yang telefon tadi biasanya minya SS (Screenshot) . Waspada! apabila kita terkecoh maka pembobol tersebut akan masuk ke telegram kita 

5) Tetaplah Waspada Apabila kita tidak pernahelakukan login ke telegram jangan di ikuti kemauan si pelaku. dan penting pula agar kitaelakukan Verifikasi Dual Langkah pada semua akun kita.

Nah dikian dikian informasi yang bisa kami sampaikan.
Perlu diingat pelaku pencurian/pembobol selalu sati langkah dari kita,  tapi kita harus Dua langkah lebih cepat mengantisipasi agar tidak jadi sasaran empuk pencari uang haram.

Ingat Tetap WASPADA.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Modus Pembobolan Akun Telegram Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel