Modus Pembobolan Akun Telegram Terbaru Versi 2


Reload Pulsa : Postingan Kali Ini mengenai maraknya pembobolan akun telegram yang dilakukan oleh para pencari uang Haram, Berikut Penjelasan yang bisa saya sampaikan berdasarkan dari kejadian-kejadian di dunia pulsa.

Modus penipuan take Over Telegram baru, biasanya ke Customer Service (CS) Server Pulsa

NO TELEGRAM YG AKAN DI HACK dapat kiriman pulsa 50000 entah dari mana.

Namun, setelah itu dapat telepon dari orang yang mengaku salah kirim pulsa ke nomor tsb. Dia meminta mengembalikan dengan cara transfer pulsa, dan memberi tahu cara transfer pulsa agar tidak terkena biaya yaitu dengan cara tekan *21*nomor tujuan# atau *67*nomor tujuan#

Kurang lebih percakapannya sebagai berikut;

Penipu: Maaf, saya ada salah transfer ke nomor 08131411xxxx

Saya: O iya ada pak
.
Penipu: Tolong ditransfer balik ya pak, pake transfer pulsa. Nanti saya SMS caranya agar tidak kena biaya.

Saya: Oke

Lalu dia SMS sebagai berikut:
"Tolong kirim pulsanya ke nomor 082233322289 atau 08127328466.
Cara transfer pulsa supaya tidak kena biaya tekan *21*082233322289# dial/panggilkan dulu. Atau *67*08127328466# dial/panggilkan dulu.

Setelah itu baru masukan jumlah pulsa yang mau ditransfer"

Cara diatas sebenarnya bukanlah cara untuk transfer pulsa melainkan untuk setting Call Forwarding, yaitu melakukan forward/meneruskan semua panggilan/telepon yang masuk nomor hp kita ke nomor yang diketik diatas.

Tanya: 
Bagaimana cara penipu untuk take over telegram Anda ? 

Jawaban:
Dengan sudah di forwardnya semua call, maka OTP konfirmasi telegram tidak lagi di kirim melalui SMS, Penipu akan memilih OPSI kirim OTP melalui Panggilan Telefon, sehingga PIN akan diperoleh oleh si Penipu melalui Forwarding Call ini.

Mohon berhati hati dengan modus penipuan seperti ini ... Jika Telegram CS sudah di hack, maka kemungkinan yg akan terjadi adalah sbb :
1. Penipu akan minta ke teman telegram kita untuk mendaftarkan member dan minta inject saldo, kalau CS kita yg lain tidak waspada, akan menuruti permintaan penipu melalui akun yg di hack
2. Penipu akan menghubungi client H2H anda untuk meminta pin trx, sehingga akun member anda akan bisa di hack

Waspada !! Waspada !! pencuri selalu lebih didepan daripada kita, tapi kita wajib lebih berhati-hati. Bisnis pulsa memang bukan bisnis milyaran ,tapu bbisnis ini banyak dijadikan sasaran.

Tetap Waspada !!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Modus Pembobolan Akun Telegram Terbaru Versi 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel