Daftar Server Pulsa Yang Cocok Untuk Offline Dan Online


Reload Pulsa : Dunia Pulsa Dan Server Pulsa semakin hari semakin berkembang dengan fitur dan fasilitas transaksi yang semakin banyak , mulai ada fitur transfer antar bank bayar tagihan Shopee , Buka Lapak , Tiket.com Dan masih banyak lainnya.

Untuk Kita yang bisnis atau bergerak di pemasaran online dan offline kita perlu server pulsa yang mumpuni dan amanah serta jarang gangguan lalu servee manakah yang rekomended?

Berikut daftar server yang cocok untuk pemasaran online dan offline :

1. Propana Reload ; Server ini murah di khusus paket Internet dan perlu diketahui server ini termasuk dengan mitra terbanyak berdasarkan dari Subcribe channel Telegramnya ,ada satu kekurangan dari server propana yakni tidak bisa atur Markup atau Selisih Aharga agen , Untuk informasi lengkap propana silahkan Klik Disini.

2 Bonafit Payment ; Server ini pula jadi andalan untuk berpacu dalam transaksi dengan harga murah semua produk , server yang berdiri di akhir Desember 2017 ini mampu memikat hari para pecinta transaksi , server ini juga cocok untuk dipasarkan secara offline dengan pengaturan markup/produk sampai 500 Rupiah , Server ini sangat cocok buat kita yang suka dengan produk murah , Informasi seputar Bonafit Payment bisa diakses melalui Klik Disini.

3. One Reload 114 ; Server ini sangat direkomendasikan untuk berpacu di medan offline dengan harga relatif murah serta markup selisih harga bisa diatur sampai 5.000 . server ini mampu memikat banyak penikmat transaksi offline dengan fitur transaksi melalui SMS, Whataspp, Line ,Telegram ,BBM serta Aplikasi membuat penikmat offline menjadikan andalan baru dengan mitranya informasi seputar One Reload 114 bisa diakses DISINI

4. LAPAN LAPAN ; Server Asal medan ini juga tak kalah memikat para pemain online ataupun offline , karena server ini server ke 2 dari Alomogada , server ini mampu memikat para pemain pulsa online dan offline, Lapan Lapan adalah salah satu server yang menciptakan terobosan deposit via Alfamart dan Indomart yang menjadi daya tarik para penikmat olshop, untuk informasi server tersebut silahkan KLIK DISINI.

5. FIHA KOMUNIKA ; Server ini server asal Bandung server ke 2 daei CV SAGARA mobile  yang telah sukses duluan di dunia perpulsaan kini hadir dengan segudang fitur transaksi yang nyaman dan aman yuk lihat informasi lengkapnya DISINI!.

Demikian yang bisa aku share ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi saya selama menggunakan aplikasi tersebutasih ada rarusan server yang juga meberikan kenyamanan dalam bertransaksi.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Server Pulsa Yang Cocok Untuk Offline Dan Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel