Apasih Itu AUTOREG ?


Reload Pulsa ; Artikel kali ini saya bahas dunia Perpulsaan yang tidak kalah uniknya untuk dibahas sobs! yaps karena kita akan bahas mengenai Apasih itu AUTOREG??.

Langsung saja sobs namanya aja AUTO ya pasti otomatis kan, nah ada REG dalam istilah dunia pulsa adalah PENDAFTARAN jadi lebih afdolnya AUTOREG adalah proses pendaftaran agen/ mitra disebuah server pulsa menggunakan Keyword ( Kata Kunci) dari master agen/ upline kepada downline atau sub agen yang dikirim melalui SMS dikirim ke center SMS sebuah server.

Jadi setelah kita melakukan pendaftaran menggunakan AUTOREG akan ada raply  SMS otomatis dari server pemberitahua  bahwa pendaftaran telah SUKSES 

Nah pasti sobat- sobat perlu namanya bukti dan contoh sebuah AUTOREG kan? lihat saja gambar dibawah ini , ini adalah format pendaftaran mitra melalui cara AUTOREG.


 

Nah sedikit ulasan gambar diatas adalah format pendaftaran agen/mitra melalui AUTOREG sedikit kita bahas format diatas.

Kenali AUTOREG :
1.) Keyword (Kata Kunci Upline) = LAP
2.) Penyambung (#) = Format penyambung pendaftaran setiap server memiliki penyambung berbeda-beda kadang (.) kadang pula (*).
3.) KOTA = adalah menunjukan alamat si pendaftar.

Nah kalau sobat mau coba silahkan gunakan format diatas, dan dikir melalui SMS , wajib melalui SMS ya. setelah itu kalau butuh informasi lengkap silahkan klik DISINI

Nah AUTOREG ini sangat bermanfaat untuk upline karena tidak perlu daftarkan agen lagi tiba-tiba ada notifikasi melalui SMS bahwa si A telah melakukan pendaftaran.

Demikian sobat ulasan Mengenai AUTOREG semoga bermanfaat dan tentunya salam sukses buat kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apasih Itu AUTOREG ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel