Daftar Server Pulsa Dengan Pengguna Terbanyak

Reload Pulsa; Dalam Dunia Pulsa Khususnya Transaksi Kecepatan Dan Fasilitas Serta Kenyamana Dalam Transaksi adalah nomor pertama ,Serta Legalitas dan kualitas server juga sangat penting, banyak yang mendaftarkan diri menjadi mitra sebuah server yang tidak jelas legalitasnya akhirnya mengalami menjadi korban penipuan Server Pulsa.

Untuk mitra yang ingin daftar pada sebuah server seharusnya terlebih dahulu menanyakan keberadaan server pulsanya dimana dan jelas twrdaftat apa tidak di dinas perpajakan sebagai pemegang hak pengisaha pastikan Owner Server Pulsa memiliki NPWP yang sudah terdaftar.

Sahabatku , Jangan Khewatir Pada kesempatan postingan kali ino saya akan memberikan Informasi yang sangat penting mungkin pulsa akan bermanfaat bagi anda, Server yang saya gunakan ini sudah jelas keberadaanya dan legalitasnya untuk itu , tak perlu khewatir untuk bergabung dengan server berikit ini , saya pilih beberapa sampel server dilihat dari jumlah banyaknya Subcribers Di Channel Telegram .

Karena Subcribernya banyak dengan alasan itu saya rekomendasikan server tersebut berdasarkan RANKING PENGGUNA menurut Reload-Pulsa.com



1) PROPANA RELOAD
Peringkat Pertama dirajai oleh PROPANA RELOAD ya server ini memang jadi idola dikalangan pulsa nasional hampir seluruh Nusantara mengenal propana server asal magelang  ini ,karena server ini murah di produk Pulsa Regular Dan PAKET DATA tiap hari pengguna PROPANA RELOAD setiap hari bertambah.
Bagi sobatku yang belum daftar dan belum merasakan nikmatnya PROPANA RELOAD bisa mampir ke : KLIK DISINI !!

2) AEMITRA
Server yang satu kali ini mungkin banyak yang jarang mengerti sejatinya server ini digunakan oleh para Master Dealer untuk tempur di medan offline ,ya memang medan offline ini sangat menguntungkan , server ini lounching hampir bersamaan dengan PROPANA RELOAD tapi server ini banyak dipakai oleh para agen konter di perkotaan, dan server ini masih berjalan bahkan membernya terus bertambah setiap waktu server ini ownernya adalah USEP SUDRAJAT , dan server ini memiliki cabang server bernama WOW PAYMENT.  bagi yang mau daftar silahkan hubungi marketing AEMITRA.

3) DOMPET PULSA
Server Ini sejatinya menggunakan SW IRS tapi untuk aplikasi dimodif oleh pihak Dompet Pulsa  berbeda dengan PROPANA dan AEMITRA yang menggunakan SW OTOMAX. 
Server ini juga berbeda dengan yang lain dimana pendaftarannya harus menggunakan data KTP Atau SIM , dan uniknya lagi server ini deposit awal wajib kirim struk bukti pembayaran ke pihak Dompet Pulsa. server ini lebih cocok untuk penggunaan santai tapi transaksi sangat cepat. 
Dan semua agen tidak bisa daftarkan agen sebelum menjadi MD. dan syarat jadi MD harus deposit Rp.2.000.000 dan biasanya open MD 4Bulan Sekali, untuk cek harga dompet pulsa bisa ke website resmi www.dompetpulsa.co.id dan bahagianya server ini tidak ada system Mark Up, alias semua agen harganya sama.


4) TOP INDO SOLUSIKOMUNIKA
Nah untuk server ini sedikit unik kawan,sebelum louncing server ini ditawarkan dengan fasilitas yang wah, sangat berbeda dengan server lain jadi sanggat menarik perhatian agen Nusantara.
Server ini sebelumnya menggunakan SW PREMIUM GUAVA sofware buatan orang bandung.
Tapi ditengah jalan TOP INDO Mengalami sedikit masalah melubernya Transaksi membuat server ini macet dan bahkan banyak cibiran. Tapi Owner Top Indo yakni om Seiko berfikir keras bagaiman agar transaksi tetap jalan , akhirnya migrasi sofware daei Guava ke IRS dan sekarang server ini sudah normal dan terus menerus agen mendaftarkan diri karena harga yang cukup bersaing dengan server lainnya. Dan kini transaksi di Top Indo tergolong super buanyak.
Daftarkan segera menjadi bagian dari Top Indo sekarang juga.



5) BONAFIT PAYMENT
Server ini juga cocok untuk dikoleksi harga paket data dan produk pulsa regular cukup bersaing oleh sebab itu server yang lounching bulan Desember 2017 . setiap hari terus bertambah dan makin bertambah .
Bagi yang ingin mengetahui informasi lengkap seputar server ini bisa mengunjungi : http://bonafitpay.reload-pulsa.com

Demikian Informasi seputrar server yang handal dari Reload-Pulsa.com ini murni dari pendapat saya , nah untuk merasakan server ini silahkan anda coba sendiri dan rasakan sensasi meggunakkan  server tersebut. 
Perlu diingat masih banyak lagi server diluar sana yang juga recomendid bagi kita khususnya pecinta transaksi. bukan berati server yang tidak saya sebutkan tidak amanah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Server Pulsa Dengan Pengguna Terbanyak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel