Jimat Ampuh Untuk Penglaris Jualan Pulsa dan Paket Internet Murah


Reload Pulsa : Jimat adalah subuah alat atau methode menggunakan media sesuatu untuk menjadikan apa yang diinginkan si semilik bisa tercapai menggunakan jimat atau alat serta media tersebut.

Hukum Jimat dalam syariat jelaslah Haram! bahkan dilarang oleh Allah dan Rasulnya kerena mengandung unsur kesyirikan dan kemusyrikan untuk itu kita harus menjauhi yang namanya jimat.

Jimat yang digunakan untuk penglaris biasanya diambil atau meminta dari para Dukun atau orang-orang bodoh yang dianggap pintar.

Sebenarnya Allah itu Maha Pemberi Rizqi artinua semua makhluk yang diciptakan sudah Allah jamin rizkinya.

Postingan kali ini agak nyeleneh atau tidak sesuai dengan judulnya sobs! tapi perlu di coba cara saya ( saya katakan ini jimat jitu bisnis tanpa kesyirikan). nah apa sajakan jimat yang saya pakai.

1 Whatasapp
Jimat ini sangat ampuh dengan total unduhan 1milyar lebih pengguna menjadikan alat ini menjadi sasaran empuk untuk para pemakai jimat.
Hanya bermodalkan buat story di status Whatsapp maka story kita bakalan dilihat deluruh kontak yang kita save , jadi jimat ini sangat ampuh .
Dengan banyaknya pengguba whatsapp dari kalangan anak bau upil sampai orang tua bau kencur semua pasti pakai Whatsapp , nah whataspp ini seolah-olah sudah menjadi keutuhan oleh sebab itu sangat ampuh untuk dijadikan jimat. coba lihat jimat versi saya dibawah ini.


Hanya dengan model  tulisan seperti itu menjadi daya tarik tersendiri khisusnya pala pelanggan setia kita, secara otomatis pula dihati pelanggan ada kata " Asik Lagi Ada Promo" untuk itu jimat ini harus dicoba oleh penjual pulsa dan paket internet untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan.


2 Pasang SPANDUK
Kenapa pasang spanduk  bisa dikatakan jimat yang sangat jitu, apalagi cara ini terkhusus bagi pebjual di area pinggir jalan yang sering dilewati kendaraan atau jalan kaki .
Ketika ada yang melihat model spanduk yang kita pasang dengan penawaran produk tertentu maka secara tidak langsung pula mendorong keinginan hati orang yang melewati jalan didekat lapak kita.
Misalkan dalam spanduk tersebut ada tulisan " PROMO EDAN! TOKEN PLN 50 Bayar Rp.45.000 hanya disini ! " karena kebiasaan kita membeli Token PLN dengan harga Rp 52.000 dengan melihat promo di spanduk tersebut secara tidak langsung pula mendorong keinginan membelinya.
Misal ada spanduk seperti dibawah ini.

( Sangat Efektif bukan? :v)

3 Pasang BALIHO
Jimat ini sejatinya lebih efektif untuk yang memiliki konter besar yang omsetnya sudah banyak . semisal konter besar seperti Roxy Phone, Surya Phone ,Galaxy Phone ,Gangsing Phone Dll.
Konter - konter besar tersebut pasti memasang BALIHO yang sangat besar di depan konter mereke . jadi perlu dicoba cara tersebut sebagai jimat yang ampuh, contoh lihat jimat dibawah ini sangat ampuh.

Nah sangat jitu dan ampuh bukan ? jimat itu hanya sebagai contoh saja yang model klasik hanya berisi karakter tulisan saja .

Gambar Baliho yang ini bukan bermaksud untuk kampenye sobs! tapi perlu kita fikirkan , gambar itu saja menjadikan minat untuk memilih sesuatu karena ada karakter gambar orang disitu.
Nah untuk ampuhnya jimat itu untuk dipasang didepan konter kita , sebaiknya dikasih gambar handphone yang menarik , kalau misalkan belum menarik pelanggan coba cara exsteim pasang foto model J*V artis Jepang :v pasti menarik peminat pembeli.

Nah semoga postingan diatas ada manfaatnya , pasti ada dong hehe. silahkan dicoba dan diterapka  di konter anda dan tetap lihatbkeadaan sekitar agar dapat menarik pelanggan untuk membeli produk kita. dan ingatbtetap ambil yang bermanfaat saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jimat Ampuh Untuk Penglaris Jualan Pulsa dan Paket Internet Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel